S.3.5 Kesulitan kamu
dalam mengerjakan soal UN adalah
□ materi soal UN tidak dipelajari di sekolah
□ soal terlalu sulit
□ tidak mengetahui kisi-kisi UN
□ kurangnya buku sumber untuk belajar
□ kurang memahami materi pelajaran yang
diajarkan di sekolah
□ kurangnya latihan penyelesaian soal setara UN
S.3.6 Kesulitan kamu
dalam menguasai pelajaran di sekolah adalah :
□ materi pelajaran terlalu sulit untuk dipahami
□ materi pelajaran terlalu banyak
□ dasar pengetahuan yang diperoleh sebelumnya
kurang mendukung
□ guru
tidak menjelaskan materi yang sulit secara rinci
□ penjelasan guru sukar dipahami
S.3.7 Jumlah
percobaan/eksplorasi yang kamu lakukan di sekolah selama satu semester adalah
a. tidak ada
b. satu sampai tiga percobaan
c. empat sampai tujuh percobaan
d. lebih dari tujuh percobaan
S.3.8 Jumlah karya
(selain karya tulis) yang kamu buat atas petunjuk guru selama satu semester
adalah
a. tidak ada
b. satu sampai tiga percobaan
c. empat sampai tujuh percobaan
d. lebih dari tujuh percobaan
S.3.9 Jumlah buku
yang kamu baca dan dibuat intisari atau penyajiannya atas petunjuk guru selama
satu semester adalah
a. tidak ada
b. satu sampai tiga percobaan
c. empat sampai tujuh percobaan
d. lebih dari tujuh percobaan
S.3.11 Kegiatan
belajar yang kamu lakukan di sekolah pada umumnya mencakup hal-hal sebagai
berikut :
□ Penguasaan informasi (pesan) yang ada pada
buku teks dan bahan ajar lainnya
□ Pengolahan informasi yang diperoleh dari
berbagai sumber
□ Pengolahan informasi dan penyampaiannya
menggunakan tulisan, gambar, dan grafik.
□ Bersosialisasi dengan masyarakat dalam
kegiatan tertentu
□ Magang atau terlibat aktif dalam kegiatan
pada sebuah kantor atau tempat kerja
□ Mempelajari teknik dan taktik olah raga serta
mempraktekkannya
□ Praktek di bengkel atau laboratorium
□ Mempelajari teori dan teknik, serta
mempraktekkan kesenian tertentu
□ Mempelajari
tatacara beribadah dan menerapkannya dalam kegiatan sehari-hari
S.3.12 Kegiatan
belajar mengajar yang telah dilakukan oleh guru di sekolah kamu adalah :
□ Menyampaikan pelajaran tidak hanya ceramah,
namun diselingi aktivitas lain yang tidak membosankan
□ membimbing siswa dalam belajar, tidak hanya
memberikan tugas
□ memberikan kesempatan pada siswa untuk
bertanya
□ penjelasan guru padat dan ringkas, serta
mudah dipahami
□ memperhatikan siswa ketika mengajar
□ melibatkan siswa dalam menggunakan media dan
fasilitas belajar
□ teori
diikuti dengan pelaksanaan praktek
□ bersikap adil dalam melakukan penilaian
□ melakukan penilaian sesuai dengan materi yang
diajarkan
S.3.14 Kebiasaan baik
yang ada di sekolah dan berpengaruh terhadap sikap dan perilaku siswa adalah:
□ Memberi salam ketika bertemu guru
□ Berdoa sebelum mulai belajar
□ Antrian dalam melakukan kegiatan tertentu
□ Membersihkan ruang kelas secara bergantian (sesuai jadwal)
□ Bergotong royong membersihkan lingkungan
sekolah
□ Berpartipasi dalam penanggulangan masalah
yang terjadi di masyarakat
□ Berpartisipasi dalam kehidupan bersosial
(menjenguk teman/guru yang sakit, melayat teman atau keluarga yang
meninggal)
S.3.16 Proses belajar
yang kamu alami di sekolah terkait dengan keterampilan berkomunikasi (membaca,
menyimak, menulis, dan
berbicara) adalah :
□ Membuat karya tulis dengan mengumpulkan
informasi dari berbagai sumber
□ Melaporkan hasil telaah buku secara tulisan
dan lisan
□ Membuat laporan kegiatan hasil projek,
eksperimen atau penelitian
□ Membuat dokumen perencanaan dan pelaporan
hasil kegiatan
□ Berdiskusi dan mengajukan ide dalam belajar
berkelompok
□ Memaparkan hasil pemantauan, jajak pendapat,
dan/atau wawancara secara lisan dan tulisan
S.3.21 Kegiatan
belajar di sekolah yang kamu ikuti pada umumnya mencakup aktivitas guru dalam :
□ menyampaikan tujuan belajar
□ menjelaskan manfaat pelajaran dan kaitannya
dengan pelajaran yang lain
□ mengecek pemahaman kamu terkait dengan
pelajaran yang telah dipelajari sebelumnya
□ memaparkan kemajuan belajar siswa secara umum
berdasarkan hasil ulangan
□ menarik perhatian kamu dengan memperlihatkan
sesuatu, bercerita, atau hal lainnya
□ memberikan kesempatan untuk bertanya dan
memberikan jawaban yang sesuai
□ menugaskan untuk melakukan penyelidikan
(ekplorasi) tentang suatu permasalahan
□ mengecek pemahaman siswa terkait materi yang
diajarkan
□ menugaskan untuk melakukan latihan pemantapan
materi
□ memberikan kesempatan untuk menyampaikan
hasil kerja
□ melibatkan kamu dalam membuat rangkuman pelajaran
□ memberikan tugas untuk mempelajari materi
pada pertemuan selanjutnya
□ memberikan umpan balik terhadap proses dan
hasil belajar
S.3.22 Tugas yang
diberikan oleh guru dalam belajar mencakup aktivitas :
□ Mengerjakan soal-soal pada buku lembar kerja
siswa
□ Menyalin informasi dari buku teks atau
catatan guru di papan tulis
□ Membaca atau menelaah buku dan menyampaikan
rangkumannya secara tertulis atau lisan
□ Membuat karya tulis dengan sumber informasi
dari buku, internet, dan/atau
majalah/koran
□ Melakukan pengamatan dan melaporkan hasil
percobaan dalam pembelajaran IPA
□ Melakukan pengamatan dan mengenali permasalahan sosial masyarakat sekitar
□ Membuat karya secara mandiri atau berkelompok
dan menyampaikan informasi tentang hasil k
□ Mengumpulkan data dari nara sumber melalui
wawancara, angket, atau teknik lainnya dan hasi
kelas
S.3.23 Nasehat dan
aturan yang sering diberikan guru dalam belajar adalah:
□ tekun belajar untuk menguasai ilmu yang
berguna bagi kehidupan
□ berlaku jujur dalam melaporkan hasil
pengamatan
□ mengerjakan tugas secara sungguh-sunggguh dan
tidak menyalin hasil kerja teman
□ bertanggungjawab dalam bertindak, terutama jika
melakukan kesalahan
□ menghormati orang tua, guru dan orang lain
□ bersikap sportif dan mematuhi tatatertib
sekolah
S.3.24 Hal yang kamu
sukai dari guru ketika mengajar adalah
□ berbicara santun, lugas, dan mudah dimengerti
□ suara dapat didengar dengan jelas ketika
mengajar
□ menyesuaikan materi pembelajaran dengan
kemampuan peserta didik
□ memberikan balikan atas kelemahan kamu dalam
belajar
□ mendorong dan menghargai peserta didik dalam
bertanya dan mengeluarkan pendapat
□ berpenampilan rapi dan menyenangkan
□ mampu memberikan inspirasi
S.3.25 Fasilitas yang
pernah kamu gunakan dalam belajar adalah :
□ Lapangan dan perangkat olahraga di sekolah
□ Peralatan bengkel atau laboratorium yang
tersedia di sekolah
□ Peralatan bengkel atau laboratorium yang ada
di luar sekolah
□ Peralatan seni yang tersedia di sekolah
□ Fasilitas komputer dan/atau media belajar
yang tersedia di sekolah
□ Buku, CD/DVD, kaset, dan bahan lainnya yang
tersedia di perpustakaan sekolah
S.3.26 Teknologi
informasi dan komunikasi yang
dimanfaatkan oleh guru sebagai sumber /media belajar :
□ Internet
□ Radio
□ Televisi
□ Komputer
S.4.5 Penyampaian
prosedur dan kriteria penilaian dari guru kepada siswa:
a. Dilaksanakan pada awal semester
b. Dilaksanakan pada tengah semester
c. Dilaksanakan pada akhir semester
d. Tidak disampaikan
S.5.9 Hal yang dapat
kamu jadikan teladan dalam sikap dan perilaku guru pada umumnya adalah:
□ Selalu hadir dalam mengajar
□ Menepati janji dan sportif dalam bertindak
□ Berani dan tegas dalam mempertahankan
kebenaran
□ Bertanggung jawab dalam mengasuh kegiatan
siswa
□ Memperhatikan dan membantu siswa yang
menghadapi permasalahan belajar
□ Bersikap adil dalam memberikan penilaian
□ Menerima saran/kritik yang membangun dari
peserta didik atau guru lain
□ Menghargai peserta didik dan menjalin
komunikasi yang baik dengan semua orang
S.7.21 Kondisi kamar
kecil (toilet/jamban) yang dimiliki sekolah:
□ Sirkulasi udara baik
□ Ruangan bersih
□ Ketersediaan air cukup
□ Pencahayaan cukup
Hotel Casino & Spa, Las Vegas, NV - MapYRO
BalasHapusHotel Casino & 진주 출장샵 Spa, Las Vegas, NV. 3499 Las Vegas Blvd S. South 89109. Phone: (702) 770-3310. 제천 출장안마 Visit Website. 삼척 출장안마 https://www.lasvegaskids.net/. LasVegas. Rating: 아산 출장마사지 4.2 · 2,076 사천 출장안마 votes